Senin, 11 April 2011

Serunya wahana Climax @Water bom Bali

Hallo saya mau berbagi pengalaman tentang liburan semester taun lalu di Bali dengan beberapa teman kelas saya di kampus Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung.

Satu minggu berada di bali salah satu pengalaman yang paling berkesan adalah pada saat pergi ke Water Bom Bali pada saat itu pada pertengahan tahun 2010 harga tiket masuknya adalah : Rp.180.000 di tambah lg dengan biaya locker Rp.100.000.


Pertama masuk Water Bom kami langsung mencari wahana yang paling menantang dan tepat setelah memberikan tiket masuk di sebelah kanan kami melihat wahana yang paling banyak di tonton oleh para pengunjung lainnya yang kebanyakan berasal dari mancanegara, nama wahana tersebut adalah CLIMAX.


Kami ber-6 langsung mengantri untuk mencoba Climax tersebut setelah antrian yang cukup lama akhirnya kami berada di atas dengan ketinggian kurang lebih 19 meter jadi pertama kita masuk ke sebuah Tube lalu di tutup dan dengan hitungan dari operatornya maka tempat kita berdiri didalam tube tersebut akan terbuka, rasanya seperti jatuh dengan posisi lurus ke bawah bukan kesamping.
Pokoknya kalo ke Bali Harus ke Water Bom Bali dan nyobain Climax!!!

2 komentar:

  1. wkwkwkwk.. like this dikaa... ikutt dong k waterboom bali sm dika ya nanti :)

    BalasHapus
  2. haha , ia siap santi pasti suka !! ;)

    BalasHapus