Minggu, 24 April 2011

Pengalaman complain internet provider

Kakak saya di rumah membuka usaha Game Online dengan memakai Internet Provider Speedy, pada saat awal menggunakan paket speedy saya asalnya paket Family karena memang di gunakan untuk keluarga saja tetapi pada saat kakak saya membuka warnet saya di minta untuk mengganti Paket tersebut menjadi paket eksekutif proses penggantian paket ini bisa di lakukan secara Online di website resmi speedy akan tetapi setelah menunggu selama 4-5 hari paket tersebut tidak berganti pada awal bulan, lalu sayapun pergi ke Plaza telkom untuk mengganti paket tersebut disana, Paket untuk warnet barulah bisa digunakan di bulan selanjutnya padahal segala perlengkapan untuk membuka warnet tersebut sudahlah siap.

Proses handling complain dari pihak Intenet Provider
menurut saya prosesnya terbilang cukup lama harusnya bisa lebih responsive, dan cepat mengetahui penyebab dari akar permasalahannya karena teknisi dari Speedy baru bisa datang 2-3 hari setelah saya pergi ke Plaza telkom bukan pada saat penggantian paket melalui Online tidak berhasil. dan penyebab utama dari masalah ini yaitu kabel telepon yang lama harus di ganti dengan yang baru pun baru di ketahui setelah 1 minggu Teknisi tersebut datang ke rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar